Jumat, 21 Februari 2014

PUISI.......(Lagi puisi ke 4 yang salah alamt )

Entah harus dengan bahasa apa & dengan cara bagiman aku harus menjelaskan tentang hati ini
Entah harus dalam bentuk ungkapan yang bagaimana agar kamu jelas melihat rasaku
Entah ini salah siapa karena kenapa harus ada rasa ini
Aku juga tak menghendaki ada perasaan ini
Aku juga sudah berusaha melawan rasa ini
Tapi kami tidak tau bagaimana perasaanku saat aku coba melupakanmu
Kamu tidak paham arti senyumku yang menutupi pilu hatiku
Entah bagaimana aku bisa seperi ini
Entah kenapa harus terlukis warna lain dalam hatiku
Entah kenapa tanganku memahat namamu dalam jiwaku
Yang aku tau kamu bukanlah bidadari
Tapi artimu bagiku jauh lebih cantik dari bidadari
Aku tau warnamu tak seindah pelangi
Kamu tidak tau bahwa artimu jauh lebih indah dari pelangi di hatiku
Aku lukiskan semua dalam indah artimu yang melekat di benakku
Sebuah keindahan yang tak kamu mengerti 



****  bagiku pelangi itu aku lukiskan dalam sekotak loyang kue bolu kukus pelangi.....
yang dapat dipandang keindahan warnanya dan dapat dinikmati rasanya......nyam.nyam)

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar